Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis

Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis – Permainan mini kartu yang diberikan game Higgs Domino sangatlah menarik ketika dimainkan, player-nya pun bisa berkesempatan meraih pundi-pundi rupiah dari bermain higgs domino.

Permainan inipun langsung popular dikalangan gamers, bahkan data pengunduh higgs domino di google playstore sudah mencapai 10 juta lebih pengguna aktif. Data ini membuktikan bahwa game dari Higgs Games begitu diminati para kalangan gamers diseluruh dunia.

Higgs Games selaku developer utama dari higgs domino mengusung genre permainan kartu tradisional Indonesia, sobat gamers akan menemukan mini gameQiu-Qiu, Capsa Susun, Ludo, Puzzle, Gaple serta peramainan kartu lain-nya.

Setiap player bisa memilih salah satu permainan kartu didalam game ini, namun syarat utama agar permainan kartu bisa dimulai maka player harus memiliki sejumlah chip atau koin.

Pengguna bisa bermain semua jenis game pada Higgs Domino, akan tetapi dalam permainan tersebut pemain harus menyediakan sebuah mata uang yang bernama chip.

Chip sendiri merupakan mata uang digital / virtual resmi yang digunakan game ini, itulah sebab-nya sebuah chip menjadi buruan para player higgs domino sama hal-nya diamond Free Fire / FF.

Saat inipun sudah banyak cara mendapatkan chip higgs domino secara gratis ataupun berbayar, jika ingin mendapatkan-nya secara gratis sobat bisa memanfaatkan situs sedekah cf & bagi player yang memiliki dana bisa melalui cara top up yang lebih aman serta legal.

Namun bagi player yang ingin mendapatkan chip domino tanpa melalui top up, sebaiknya sobat harus menyimak baik-baik ulasan yang kami siapkan dibawah hingga selesai.

Sekilas Tentang Chip Higgs Domino

Sekilas Tentang Chip Higgs Domino

Sudah sering kami katakan, higgs domino merupakan salah satu game online yang mudah untuk kita dapatkan dengan gratis melalui playstore ataupun appstore. Didalam-nya, sobat akan menemukan berbagai permainan kartu tradisional secara online.

Mungkin permainan kartu Remi, Gaple, Capsa Susun dan Catur sudah familiar ditelinga para gamers tanah air. Sobat gamers bisa memainkan salah satu permainan kartu-nya, kumpulkan banyak chip dan tukarkan dengan pulsa secara gratis.

Untuk player yang baru memulai game ini akan di kasih modal pertama berupa chip higgs domino secara gratis sama Higgs Games selaku developer. Silahkan sobat manfaatkan modal gratis ini sebaik mungkin supaya chip yang dimiliki selalu bertambah.

Baca juga  Spider-Man 2 Di PS5 Bisa Menggunakan "subtitle" Dalam Bahasa Indonesia

Namun kenyataan-nya, mengumpulkan banyak chip di game higgs domino tidaklah mudah. Apalagi jika sobat selalu kalah dalam memainkan permainan kartu yang dipilih, otomatis chip yang dimiliki terus berkurang.

Nah apabila chip yang sobat miliki selalu berkurang, mungkin sebaiknya terapkan beberapa cara mendapatkan chip higgs domino gratis yang akan kami berikan diulasan ini.

Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Secara Gratis

Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Secara Gratis

Jika di game Free Fire atau Mobile Legends, diamond merupakan item paling penting bagi setiap player-nya. Sama hal-nya dengan Diamond FF / ML, Chip juga menjadi item terpenting yang perlu sobat miliki ketika bermain Higgs Domino.

Sudah tidak aneh lagi, setiap item penting atau mata uang digital sebuah game online pasti cukup sulit untuk didapatkan. Namun berbeda bagi kalangan player sultan, mereka bisa dengan mudah mendapatkan banyak chip melalui Top Up.

Namun lain hal-nya jika sobat termasuk player domino gratisan, tentunya lebih sering memilih menggunakan cara dapatkan chip higgs domino gratis. Jika demikian, mungkin beberapa cara yang kami siapkan diulasan ini bisa sedikit membantu.

Oleh karena itu, silahkan ikuti ulasannya dengan teliti sehingga sobat bisa mendapatkan sejumlah chip higgs domino gratis.

1. Buat Akun Higgs Domino via Facebook

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan bonus chip higgs domino gratis yaitu mendaftarkan Akun ID Higgs Domino dan kaitkan dengan Akun Facebook yang dimiliki.

Jika sobat melakukan-nya, secara langsung pihak Higgs Games akan memberikan bonus chip sebanyak 20M. Cara menautkan akun Facebook ke ID akun higgs domino tidaklah sulita, berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, sobat sudah mengunduh dan menginstall game Higgs domino Island dahulu.
  • Silahkan buka Higgs domino yang sudah berhasil sobat install.
  • Kemudian masuk di menu Daftar.
  • Lalu sobat bisa memilih mendaftar melalui Akun Facebook.
  • Selesaikan proses pendaftaran akun ID-nya.
  • Jika berhasil, sobat akan langsung diberikan bonus chip 20M gratis dari Higgs Games.
  • Selamat Mencoba.

2. Misi Login Harian

Cara dapatkan chip higgs domino gratis selanjutnya ialah menyelesaikan misi login harian. Sobat harus LOGIN in game selama 7 hari secara berturut-turut, setelahnya akan dikirimkan bonus chip gratis.

Tapi perlu sobat ketahui, cara dapatkan chip higgs domino gratis melalui misi login harian hanya diperuntukan untuk player baru saja. Jika sobat termasuk player lama, cara ini tidak bisa sobat terapkan.

Khusus buat player domino baru, sobat bisa melihat cara dapatkan chip domino gratis via login harian berikut ini :

  • Langkah awal, sobat buka game Higgs Domino dan Login menggunakan ID Akun yang dimiliki.
  • Jika sudah berada di Lobby game, sobat langsung saja pilih menu Masuk yang terletak diatas.
  • Silahkan tekan opsi Dapatkan agar sobat bisa langsung Klaim Chip Higgs Domino secara gratis.
  • Pihak Higgs Games menyiapkan 1M Chip gratis perhari-nya selama 7 hari.
  • Dengan begitu, sobat bisa melakukan-nya selama 7 hari kedepan setelah pendaftaran akun ID higgs domino.
  • Done.
Baca juga  Sedekah CF

3. Undang Teman / Kode Undangan

Sobat bisa selalu mendapatkan sebuah chip higgs domino secara gratis, apabila berhasil mengundang teman untuk ikut bergabung memainkan permainan ini bersama kalian atau juga bisa dengan Higgs Domino Mod Apk.

Semakin banyak teman yang berhasil sobat undang dengan kode undangan / kode referral, maka semakin besar pula jumlah chip higgs domino gratis yang bisa sobat dapatkan.

Cara dapatkan chip higgs domino gratis melalui kode undangan tidak terlalu rumit, hanya saja masih banyak player domino yang belum memahami cara kerja-nya. Oleh sebab itu, kami meyiapkan tutorial-nya sebagai berikut :

  • Silahkan Login in game dengan akun ID higgs Domino masing-masing.
  • Di halaman Lobby game, sobat bisa masuk ke menu Teman yang letak menu-nya dibawah.
  • Setelah itu, sobat bisa tekan Ajak Teman.
  • Selanjutnya “ADD” daftar nama akun ID teman yang direkomendasikan oleh Higgs Games.
  • Apabila teman yang baru saja sobat “ADD” menerima Undangan-nya, maka sobat diberikan reward berupa Chip higgs domino gratis secara otomatis.
  • Selamat Mencoba.

4. Share Kode Referral

Pihak Higgs Games menyiapkan bonus koin higgs domino secara gratis, bagi setiap player yang selalu membagikan / share kode referral. Untuk itu, sebaik-nya sobat selalu share kode yang dimiliki kesemua aplikasi media social, jika ingin mendapatkan chip & koin gratis.

Apabila sobat melakukan atau menyelesaikan misi Share Kode Referral, pihak Higgs Games akan langsung memberikan bonus berupa Kupon RP secara gratis. Sobat juga bisa mendapatkan 1M chip gratis, ketika mengisi invite kode referral teman.

Jika masih bingung mengenai cara dapat chip higgs domino gratis melalui share kode referral, sobat bisa meliat dan mengikut langkah-langkahnya seperti berikut ini :

  • Silahkan Login menggunakan Akun ID Higgs Domino utama kalian.
  • Setelah berhasil masuk, sobat bisa mencari menu UNDANG lalu masuk disitu.
  • Kode Referral akan terlihat, silahkan sobat salin / copy kode-nya lalu share kesemua aplikasi media social yang dimiliki.
  • Tunggu bonus koin / chip gratis dari Higgs Domino dikirim langsung ke akun ID higgs domino kalian.
  • Selesai.

5. Kode Penukaran Higgs Domino

Cara mendapatkan chip gratis yang menurut kami paling ampuh & work ialah memanfaatkan Kode Penukaran Higgs Domino terbaru 2021. Selain chip, sobat pun bisa menukarkan-nya dengan Koin, Pulsa maupun Kupon RP secara gratis.

Sayang-nya, kode penukaran domino cukup sulit untuk ditemukan, tapi sobat tak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan Daftar Kode Penukaran Higgs Domino Terbaru 2021 diartikel terpisah.

Baca juga  Sedekah CF

Proses penukaran chip gratis dengan kode penukaran higgs domino cukup simple, jika masih bingung silahkan ikuti saja tutorial lengkapnya sebagai berikut :

  • Pertama, buka Higgs Domino lalu Login menggunakan Akun ID kalian.
  • Dihalaman utama game-nya, sobat bisa mencari icon “Titik Tiga” lalu klik disitu.
  • Lalu pilih icon “ Tombol Kunci
  • Silahkan Tempelkan / Paste “Kode Penukaran Higgs Domino” dikolom yang tersedia.
  • Lalu klik “Dapatkan”.

Jika semua langkah diatas sudah sobat lakukan, chip gratis dari proses ini akan segera dikirimkan ke Akun ID higgs domino yang dimiliki. Namun jika chip belum masuk, besar kemungkinan kode penukaran sudah pernah digunakan player lain.

6. Kaitkan No HP ke ID Akun Higgs Domino

Apabila sobat ingin chip higgs domino gratis, ada sebuah cara yang paling mudah untuk mendapatkan-nya. Cara-nya ialah mengaitkan No HP aktif kedalam ID Akun Higgs Domino.

Jika nomor hp kalian sudah terkait dengan ID Akun higgs domino, pihak developer akan memberikan bonus berupa chip & koin gratis. Cara menautkan No HP ke ID akun bisa kalian ikuti seperi dibawah ini :

  • Seperti biasa, sobat perlu Login dulu ke Higgs Domino.
  • Di lobby game, cari menu Hadiah lalu klik saja disitu.
  • Silahkan tunggu beberapa saat.
  • Lalu pilih opsi Telepon / HP.
  • Masukkan langsun nomor HP aktif yang ingin dikaitak dengan ID Akun.
  • Setelah itu, tekan opsi “Dapatkan
  • Kemudian masukkan Kode Verifikasi yang barusan dikirim melalui SMS.
  • Jika sudah, sobat bisa menekan opsi KIRIM.
  • Bonus dari Higgs Games berupa Chip gratis akan dikirim langsung.
  • Selesai.

7. Selalu Meraih Kemenangan

Jika ingin memiliki chip higgs domino yang jumlahnya fantastis, sobat player harus bisa memenangkan setip permainan domino yang dijalani. Dengan begitu, chip gratis akan selalu sobat dapatkan.

Lantas, bagaimana caranya agar bisa selalu menang dipermainan higgs domino ? Caranya cukup sederhana, sobat harus selalu sabar ketika bermain atau dengan memanfaatkan aplikasi X8 Speeder Apk.

Kabar-nya, aplikasi X8 Speeder bisa memudahkan setiap player higgs domino untuk meraih kemenangan. Jika memang benar, mungkin inilah cara mendapatkan chip higgs domino gratis paling work & ampuh.

8. Mengikuti Acara GiveAway

Bagi para player higgs domino yang ingin selalu mendapatkan chip & koin gratis, sebaik-nya kalian harus selalu mengikuti acara give away dari para conten creator game higgs domino.

Biasanya, hadiah chip gratis dari acara give away yang diselenggarakan mencapai milliayaran. Bahkan, tidak jarang pula yang menyiapkan Chip 50B gratis sebagai hadiah dari give away tersebut.

Cara mengikuti acara give away pun sangat mudah, biasanya sobat hanya dimintai untuk mem-follow akun Instagram, Subscribe Channel Youtube dan lain sebagain-nya.

Baca juga:

Penutup

Demikianlah penjelasan dari kami mengenai cara mendapatkan chip gratis higgs domino island. Mudah-mudahan beberapa cara yang kami share bisa sobat ikuti dengan baik, sehingga bisa berhasil mendapatkan chip higgs domino secara gratis. Terimakasih.