Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penyusun Analisis Beban Kerja Jabatan Fungsional Inspektorat Gelar Rapat Perdana

Tim Penyusun Analisis Beban Kerja Jabatan Fungsional Inspektorat Gelar Rapat Perdana

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di ruang tamu Inspektur Prov. Sulsel, Tim Penyusun Analisis Beban Kerja Fungsional di lingkup Inspektorat Prov. Sulsel menggelar rapat perdana, senin (23/09/2019) sore.

Rapat tim dihadiri oleh Abel Rante (Ketua), Darmawangsah Dahlan (Sekretaris), serta empat orang anggota, yaitu: Abidin Sabang, Jamal A. Mappeare, Benyamin Sila, Jurianto Sirait, Muh. Ikrama, Misbahuddin, dan Sitti Wahyuni Hafid.

Dalam rapat tersebut, Abel Rante selaku Ketua Tim berharap agar tim bisa bekerja dengan maksimal untuk menghasilkan analisis beban kerja yang bisa dipedomani dalam menyusun formasi kebutuhan pejabat fungsional di lingkup Inspektorat.

“Inspektorat ini unik, karena ada tiga jabatan fungaional yang ada di sini dengan rumpun jabatan yang berbeda, sehingga kita bisa mengatur sedemikian rupa. Ada Auditor, Auditor Kepegawaian, dan Pengawas Pemerintahan.” Terang Abel yang juga Sekretaris Inspektorat Sulsel.

Tim ini rencananya akan bekerja selama dua pekan untuk menyusun draft hasil analisis yang nantinya akan dibahas secara serius dalam ekspos yang digelar di akhir pekan kedua. (Yunie)

35 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita · Tags: , , , , ,

Leave a Reply

*