Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penilai DUPAK P2UPD Rapat Membahas Teknis Penilaian

Tim Penilai DUPAK P2UPD Rapat Membahas Teknis Penilaian

InspektoratSulsel.Id – Tim Penilai Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) Pejabat Pengawas Urusan Pemerintahan Di Daerah (P2UPD) Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat bersama membahas masalah teknis penilaian, selasa (22/08/2017) sore.

Rapat yang digelar di ruang rapat pimpinan lantai I tersebut, turut dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat selaku Pejabat Pengusul, Dr. Syafruddin Kitta, S.T., M.Si., M.Si. dan Inspektur Provinsi selaku Pejabat Penetap, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si.

Dalam sambutannya, Yusuf mengingatkan agar penilaian bisa dilakukan secara profesional dan sesuai aturan. “Saya juga harap agar tim ini bekerja secara solid dan mencapai mufakat dalam setiap keputusan yang diambil.”

Sementara itu, Syafruddin menggaris bawahi beberapa orang yang harus diprioritaskan sehubungan dengan kebutuhan mereka akan PAK sebagai syarat kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2017.

Untuk mengatasi beberapa anggota tim penilai yang melakukan tugas pengawasan, maka Ketua Tim Penilai, Drs. Mansyur Sohopi, M.Si. beserta anggota tim akan mensiasatinya dengan melakukan pemeriksaan di sela-sela tugas pengawasan agar semua kegiatan bisa terlaksana, tentu dengan tetap menjaga kualitas hasil.

120 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita · Tags: ,

Leave a Reply

*