Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penilai DUPAK P2UPD Inspektorat Sulsel Gelar Pleno

Tim Penilai DUPAK P2UPD Inspektorat Sulsel Gelar Pleno

InspektoratSulsel.Org – Tim Penilai DUPAK Pejabat Fungsional Pejabat Pengawas Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) Provinsi Sulawesi Selatan di gelar, jumat (15/03/2019) siang.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat pimpinan Inspektorat Daerah Prov. Sulsel, dihadiri anggota Tim Penilai dan dipimpin langsung oleh Tim Penilai DUPAK P2UPD, Ir. Amiruddin, M.T.

Saat membuka Rapat Pleno Penilaian, Amiruddin menjelaskan bahwa pleno tersebut dikhususkan untuk memutuskan hasil penilaian bagi P2UPD yang akan naik pangkat pada periode 1 April 2019.

“Pleno kali ini khusus membahas teman-teman yang akan naik pangkat, baik yang di internal Inspektorat Sulsel, maupun teman-teman P2UPD dari Inspektorat Kab./Kota yang dinilai di Tim Penilai Provinsi.” Terang Amiruddin yang juga Inspektur Pembantu Wilayah II ini.

Beberapa hal yang menjadi fokus pembahasan pada rapat pleno tersebut adalah masalah perbedaan penilaian antara penilai pertama dan penilai kedua, sehingga ditemukan kesepahaman.

“Intinya, kami mencoba membahas perbedaan yang ada, sehingga kita bisa memutuskan angka kredit berdasarkan aturan yang ada, serta tidak merugikan teman-teman P2UPD.” Lanjut Amiruddin.

Mengenai DUPAK P2UPD yang tidak naik pangkat pada periode 1 April 2019, PAKnya akan diputuskan pada pleno berikutnya yang akan dilaksanakan pada waktu yang tidak terlalu lama.

“Kami akan mendiskusikan dengan teman-teman anggota Tim Penilai dengan Sekretariat Tim untuk menentukan waktu yang pas sehingga kita bisa hadir bersama dan membahas masalah ini secara lebih optimal.” Pungkasnya. (Yuni)

265 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*