Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penilai DUPAK P2UPD Gelar Pleno Pemeriksaan

Tim Penilai DUPAK P2UPD Gelar Pleno Pemeriksaan

P2UPD 2aINSPEKTORATSULSEL.ORG – Setelah melakukan proses penilaian selama lima hari,  Tim penilai DUPAK P2UPD menggelar pleno untuk memutuskan hasil penilaian, Senin (25/07/2016) siang. 

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Prov. Sulsel selaku Ketua Tim Penilai,  Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng berharap agar selisih angka kredit hasil penilaian antara penilai pertama dan penilai dua,  bisa diselesaikan.

“Ini adalah kerja tim,  jadi saya berharap angka yang kemudian kita tetapkan bukan hanya hasil kerja si A atau si B,  melainkan hasil penilaian tim. Inilah perlunya pleno ini dilaksanakan.” Tegas Yusuf.

Yusuf juga berharap agar semua anggota tim bisa menjaga kekompakan dan kerjasama, “Kita musyawarah, kalau ada perbedaan kita bicarakan. Jangan sampai hasil kerja tim nantinya menimbulkan polemik di teman-teman. ”

P2UPD 2b

Di akhir arahannya,  Yusuf meminta agar teman-teman P2UPD yang akan naik pangkat agar didahulukan menerbitkan lembaran PAK (Penetapan Angka Kredit)nya agar bisa segera menjadi kelengkapan berkas kenaikan pangkat.

395 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*