Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penilai DUPAK Jafung P2UPD Gelar Rapat Persiapan Penilaian

Tim Penilai DUPAK Jafung P2UPD Gelar Rapat Persiapan Penilaian

INSPEKTORATSULSEL.ID – Seakan tak mau kalah langkah dari Tim Penilai DUPAK PFA yang sudah tuntas melakukan penilaian, Tim Penilai DUPAK Jabatan Fungsional Pejabat Pengawas Urusan Pemerintahan di Daerah (Jafung P2UPD) menggelar rapat persiapan penilaian, Jumat, 20 Januari 2017 pagi.

Tim yang dipimpin oleh Drs. Mansyur Sohopi, M.M. ini terbagi dalam dua tim, satu tim akan menilai DUPAK dari P2UPD lingkup Inspektorat Prov. Sulsel, satu tim lagi akan menilai DUPAK dari P2UPD lingkup Inspektorat Kab./Kota se-Sulsel yang belum mempunya tim penilai di daerah masing-masing.

Inspektur Prov. Sulsel, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si. yang turut hadir dalam rapat perdana tersebut berharap agar kinerja tim bisa lebih progresif dari tim-tim sebelumnya. “Harus lebih maju, sehingga kinerja kita menjadi lebih baik. Minimal, bisa seperti kinerja yang diperlihatkan oleh Tim Penilai DUPAK JFA yang sudah menyelesaikan tugasnya.”

Yusuf juga berharap agar tim penilai bisa berkerja dengan solid. “Ini bukan penilaian perorangan, ini kerja tim. Artinya, hasil penilaian adalah keputusan tim. Semua keputusan yang diambil harus bersifat kolektif, jangan sampai muncul polemik dan saling menimbulkan perselisihan di antara kita.”

Di akhir arahannya, Yusuf mengingatkan agar tim penilai tidak asal menilai dan tidak terjebak pada konflik kepentingan. “Yang dinilai adalah DUPAKnya, jangan terpengaruh siapa yang punya DUPAK. Ini untuk menjaga profesionalitas tim penilai dan obyektivitas penilaian. Jangan ragu mengambil keputusan. Kalau berkas tidak memenuhi syarat, jangan coba-coba diakrobat.”

462 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*