Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penilai Angka Kredit PFA Gelar Rapat Perdana

Tim Penilai Angka Kredit PFA Gelar Rapat Perdana

INSPEKTORATSULSEL.ID – Seiring dengan masuknya masa penilaian Angka Kredit Pejabat Fungsional Auditor Semester II 2016 (Periode 1 Juli – 31 Desember 2016), Tim Penilai Angka Kredit Pejabat Fungsional Auditor Inspektorat Prov. Sulsel menggelar rapat perdana pemeriksaan.

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si. mengharapkan agar kinerja tim penilai bisa ditingkatkan dan bekerja dengan profesional dan obyektif. “Semoga tim ini bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan pada periode sebelumnya.”

“Untuk teman-teman yang akan naik pangkat agar bisa menjadi prioritas, tapi ketelitian tetap harus diutamakan. Kekeliruan dalam penetapan angka kredit untuk tiap kegiatan, bisa diminimalisir.” Harap Yusuf di hadapan tim penilai.

Untuk semester ini, tim penilai dipimpin oleh Ir. Amiruddin, M.T. didampingi oleh Faulina Soamole, S.T., M.M. selaku Sekretaris, dengan 7 anggota, jumat 13 Januari 2017 pagi.

Pada kesempatan tersebut, Amiruddin mengharapkan agar kesepakatan teknis proses penilaian bisa disosialisasikan kepada Pejabat Fungsional Auditor, sehingga kendala teknis yang kadang muncul akibat perbedaan persepsi bisa diminimalisir.

“Waktu kerja kita selama tiga hari, saya berharap teman-teman bisa mengoptimalkan waktu itu, dan menyelesaikan proses pemeriksaan terhadap DUPAK yang masuk.” Pungkas Amiruddin.

169 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*