Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Penilai Angka Kredit PFA Akhiri Masa Pemeriksaan dengan Rapat Pleno

Tim Penilai Angka Kredit PFA Akhiri Masa Pemeriksaan dengan Rapat Pleno

InspektoratSulsel.Id – Menandai berakhirnya masa penilaian Angka Kredit Pejabat FungsionaL Auditor Periode 1 Juli s.d. 31 Desember 2017, Tim Penilai menggelar Rapat Pleno di Galesong, Takalar, Jumat (09/02/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, H. Lutfie Natsir, S.H. mengucapkan terima kasih atas kerja keras anggota Tim Penilai selama masa pemeriksaan.

Lutfie juga berharap kepada Sekretariat Tim Penilai agar hasil kerja Tim Penilai bisa segera diterbitkan dalam bentuk Penetapan Angka Kredit (PAK).

“Terutama yang akan naik pangkat per 1 April 2018 ini, mereka harus diprioritaskan untuk segera bisa memenuhi syarat yang diminta oleh BKN”, terang Lutfie.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai, Drs. Mansyur Sohopi mengungkapkan kesyukurannya atas keberhasilan tim yang dipimpinnya untuk menyelesaikan tugas tepat waktu.

“Alhamdulillah, semua selesai sesuai rencana. Ini berkat kerjasama yang baik dari tim, serta dukungan teman-teman sekretariat.” Ujar Paman, sapaan akrabnya dengan muka tersenyum.

116 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita · Tags: , , , ,

Leave a Reply

*