Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Inspektorat Mereviu Laporan Kinerja Pemprov. Sulsel

Tim Inspektorat Mereviu Laporan Kinerja Pemprov. Sulsel

INSPEKTORATSULSEL.ID – Sebelum diserahkan ke Kementerian terkait, Laporan Kinerja (LKj) Pemprov. Sulsel direviu oleh Tim Inspektorat.

“Tim reviu bekerja sejak 22 Maret, dan akan berakhir pada 29 Maret 2017. Kami berharap LKj tahun ini bisa lebih baik.” Jelas Sekretaris Inspektorat Prov. Sulsel, Dr. Syafruddin Kitta, S.T., M.Si., M.Si.

Masih menurut Syafruddin, reviu LKj Pemprov. Sulsel harus sudah selesai sebelum LKj diserahkan ke Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Menteri PAN dan RB serta Menteri Dalam Negeri, “Paling lambat tiga Bulan setelah tahun anggaran berakhir, berarti ya akhir Maret.’

Sementara itu, Ilham Surono Arief, S.T. selaku Ketua Tim Reviu menjelaskan bahwa problem utama LKj Prov. Sulsel adalah karena belum tersedianya aplikasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) secara online.

“Daerah-daerah yang mempunyai hasil penilaian tinggi, semua sudah punya aplikasi SAKIP.” Terang Ilham sambil menyebut Kota Bandung, Provinsi Yogyakarta dan Provinsi Jawa Timur sebagai contoh.

Meskipun demikian, Ilham berjanji akan tetap bekerja maksimal dan tepat waktu. “Kami upayakan agar tepat waktu dan melakukan yang kami bisa.” Pungkasnya.

477 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*