Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Tim Evaluasi LAKIP Inspektorat Provinsi Bertemu Wakil Bupati Bone

Tim Evaluasi LAKIP Inspektorat Provinsi Bertemu Wakil Bupati Bone

 

Inspektur Prov. Sulsel (Drs. Yusuf Sommeng) dan Wakil Bupati Bone (H. Ambo Dalle)

Inspektur Prov. Sulsel (Drs. Yusuf Sommeng) dan Wakil Bupati Bone (H. Ambo Dalle)

INSPEKTORATSULSEL.ORG – Bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, Tim Evaluasi LAKIP Inspektorat Provinsi yang dipimpin langsung oleh Penanggungjawab Tim, Drs. H. M. Yusuf Sommeng, bertemu dengan Wakil Bupati Bone (H. Ambo Dalle) yang didampingi oleh Sekda (A. Suryadarma), Asisten III (Asriady Sulaeman), dan Kepala Bappeda (Abu Bakar).

Pada kesempatan tersebut, Yusuf memaparkan hasil evaluasi tim terhadap LKj Kan. Bone, serta empat SKPD (Inspektorat, Bappeda, Dinas Peternakan, serta Dinas Kelautan dan Perikanan. “Ini sudah kami petakan masalah dan saran solusinya, tinggal ditindaklanjuti oleh teman-teman.”

Yusuf juga menjelaskan bahwa pada tahun ini, Inspektorat Prov. Sulsel mendapatkan amanah untuk melakukan evaluasi terhadap 9 Kab./Kota di Sulsel. “Kami diberi ruang untuk mengevaluasi 9 Kab./Kota, karena fungsi inspektorat sebagai pembina, ya sekalian kami membina kesembilan Kab./Kota tersebut.”

Menanggapi hal tersebut, Ambo Dalle mengungkapkan komitmen untuk secara serius menindaklanjuti rekomendasi dari tim evaluasi. “Insya Allah segera kami perbaiki, agar ke depan sajian LKj Kab. Bone bisa lebih baik. Tentu ini juga butuh keseriusan teman-teman SKPD.”

Sementara itu, Ketua Tim Evaluasi LAKIP Kab. Bone, Ilhan Surono Arief optimis bahwa Bone bisa meraih poin yang baik dalam evaluasi yang dilakukan oleh Mempan akhir bulan ini. “Mudah-mudahan hasil evaluasi tahun ini bisa lebih baik dari hasil evaluasi tahun lalu. Sebab sudah kelihatan ada perbaikan secara signifikan padadokumen Lakip yang disajikan.”

 

316 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*