Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Selamat Datang Pegawai Baru

Selamat Datang Pegawai Baru

Sejak Senin, 14 Februari 2011, Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan mendapatkan tambahan ‘amunisi’ sebanyak enam orang Calon Pegawai Negeri Sipil. Setelah paginya mereka menerima SK sebagai CPNS dari Gubernur, siangnya mereka langsung melapor ke Inspektur Prov. Sulsel.

Dari keenam orang CPNS tersebut, tiga diantaranya akan mengisi formasi Jabatan Fungsional Auditor, sementara tiga lainnya mengisi formasi Penatausaha Keuangan. Mereka yang Auditor adalah Andi Irfan Anshari, SP, Nurnila, SP, dan Titin Yuliarti, SP. Sementara Penatausaha Keuangan adalah Andi Surianti, SE., Ak., Arianto, SE., Ak., dan Arie Puspinanti, SE., Ak.

“Kami bersyukur dengan penambahan personil ini, terutama yang formasi Penatausaha Keuangan, mereka akan mengisi pos di Keuangan yang ditinggalkan oleh Dwi Sulihati dan Janiarti,” jelas Kasubag Administrasi dan Umum, Surahmanta, S.Sos., M.Si.

Lebih lanjut, Surahmanta menambahkan, “Dwi dan Jani yang selama ini mengurusi penatausahaan keuangan, akan melanjutkan pendidikan S2, mereka mendapatkan beasiswa linkage MEP UGM – JEPANG dari Bappenas.”

“Selain ke enam CPNS tersebut, kami juga menerima dua pegawai pindahan. Dorce Andi Lolo, S.Sos dari Kota Makassar, dan Syamsidar Akib, SH dari Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.” lanjut Surahmanta.

“Dengan kehadiran mereka semua ini, tentu diharapkan akan berimplikasi pada peningkatan kualitas kinerja, dan produktivitas Inspektorat,” harap Surahmanta.

Untuk sementara, ke enam CPNS yang baru masuk akan menjalani masa orientasi internal, “semacam magang lah, agar mereka bisa lebih cepat memahami tupoksi Inspektorat. Dengan ini, diharapkan merka tidak akan kagok dengan suasana di kantor Inspektorat.” pungkas Surahmanta mengakhiri pembicaraan.

348 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*