Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi Lapangan Tim EKPPD Prov. Sulsel

Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi Lapangan Tim EKPPD Prov. Sulsel

InspektoratSulsel.Id – Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Prov. Sulsel menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka membahas rencana dan persiapan tim untuk menggelar evaluasi lapangan terkait data pendukung Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), jumat (21/07/2017) pagi.

“Kita akan melakukan evaluasi lapangan terkait data pendukung LPPD di Kab./Kota se-Sulsel, kita rencanakan pada tanggal 25 – 28 Juli dan 1 – 4 Agustus 2017, semoga semua tim sudah siap.” Terang Inspektur Prov. Sulsel, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf juga meminta agar tim bisa lebih serius untuk mempertahankan kinerja. “Prestasi Tim EKPPD Prov. Sulsel tahun lalu sangat luar biasa, karena 5 kab./Kota Sulsel masuk nominasi nasional. Bahkan Kota Makassar menjadi kota terbaik se-indonesia.”

“Setidaknya ada lima kabupaten yang perlu perhatian lebih dari tim, sebab data dari kelimanya masih minim, yaitu Wajo, Pangkep, Luwu, Luwu Utara, Enrekang. Tolong segera dihubungi ulang menanggung jawabnya.” Seru Yusuf.

Bahkan Yusuf akan turut mendukung kinerja tim dengan menghubungi pemerintah daerah agar segera melengkapi datanya. “Kalau perlu, nanti saya telepon Sekda-nya bila daerahnya masih minim datanya.

254 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*