Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Plt. Inspektur Prov. Sulsel Sambut Studi Banding Unit Pemberantasan Pungli Luwu Utara

Plt. Inspektur Prov. Sulsel Sambut Studi Banding Unit Pemberantasan Pungli Luwu Utara

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di ruang rapat pimpinan lantai 2 Kantor Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Plt. Inspektur Prov. Sulsel, Hj. Sri Wahyuni Nurdin, S.E., M.Adm.Pemb. menerima secara resmi kedatangan rombongan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kab. Luwu Utara, Senin (28/09/2020) pagi.

Plt. Inspektur Prov. Sulsel didampingi oleh dua orang anggota Unit Pemberantasan Pungli Prov. Sulsel, Moh. Akil Marham, S.E., M.Si. yang juga Kasubag Evaluasi dan Pelaporan, dan Muh. Ismujaya, S.E., M.Si. yang juga Staf Subag Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Daerah Prov. Sulsel.

Plt. Inspektur Prov. Sulsel menyambut baik kedatangan rombongan UPP Kab. Luwu Utara dan menyatakan kesiapan UPP Prov. Sulsel untuk bersinergi dengan UPP Kab. Luwu Utara untuk mewujudkan Sulawesi Selatan menjadi daerah bebas pungli.

Sementara rombongan UPP Kab. Luwu Utara yang berjunlah 9 (sembilan) orang tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana UPP Kab. Luwu Utara yang juga Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid, didampingi oleh Inspektur Kab. Luwu Utara yang juga Wakil Ketua I UPP Kab. Luwu Utara, Muhtar Jaya, S.E., M.Si.

Sebagai pimpinan rombongan, Kompol H. Amir Majid mengungkapkan bahwa dapun tujuan kunjungan UPP Kab. Luwu Utara ke UPP Prov. Sulsel adalah dalam rangka peningkatan kemampuan untuk mewujudkan wilayah bebas pungli di Kab. Luwu Utara.

274 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*