Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Plt. Inspektur Prov. Sulsel Sambangi Irwasda Polda Sulsel

Plt. Inspektur Prov. Sulsel Sambangi Irwasda Polda Sulsel

InspektoratSulsel.Id – Sebagai bentuk upaya membangun sinergitas antara Inspektorat Daerah Prov. Sulsel dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Plt. Inspektur Prov. Sulsel, Hj. Sri Wahyuni Nurdin, S.E., Akt., M.Adm.Pemb. berkunjung ke Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (01/10/2020) siang.

Dalam kunjungannya, Hj. Sri Wahyuni diterima langsung oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sulsel, Kombes. Pol. Andi Fairan, S.I.K., M.S.M. di ruang kerja Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Sri Wahyuni yang juga Wakil Ketua 1 Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Prov. Sulsel menjelaskan bahwa kunjungannya dilakukan dalam rangka koordinasi sekaligus silaturahmi dengan Irwasda Polda Sulsel yanh saat ini menjabat sebagai Ketua UPP Prov. Sulsel.

“Kami berharap agar sinergitas selalu bisa terbangun di antara dua lembaga dalam proses pemberantasan pungli di Sulsel,” ungkap Hj. Sri Wahyuni.

Beliau juga menyampaikan perlunya pembaharuan Surat Keputusan Gubernur terkait Sekretariat UPP Prov. Sulsel, sekaitan dengan terjadinya perubahan pejabat baik di Polda Sulsel maupun di Inspektorat Daerah Prov. Sulsel yang menduduki jabatan dalam struktur UPP Prov. Sulsel.

Menanggapi hal tersebut, Irwasda Polda Sulsel mengapresiasi positif inisiatif Plt. Inspektur untuk berkunjung sekaligus bisa berbagi pengalaman dan pandangan terkait implementasi pengawasan internal di masing-masing lembaga.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kompol Arifuddin A. S.E., M.H. dari Polda Sulsel. Sementara dari Inspektorat Daerah Prov. Sulsel nampak hadir Drs. Jamaluddin Mappiare, M.Si. (Auditor Kepegawaian Madya), Sri Rahayu Ekawati, S.Pi., M.P. (Auditor Madya), Moh. Akil Marham, S.E.,Akt. (Kasubag Evaluasi dan Pelaporan), serta Muh. Ismujaya, S.E., M.Si. (Staf Sekrrtariat UPP Prov. Sulsel).

60 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*