Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Meneladani Sifat Rasulullah

Meneladani Sifat Rasulullah

“Peringatan maulid nabi ini merupakan ajang refleksi, bagaimana keteladanan Rasulullah menjadi sumber motivasi bagi kesuksesan tugas Inspektorat.” Tegas Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Azikin Solthan, M.Si.

Penegasan ini disampaikan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Keluarga Besar Inspektorat Prov. Sulsel yang dilaksanakan di Aula Kantor Inspektorat Prov. Sulsel dengan tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Untuk Mewujudkan Aparatur yang Jujur, Bersih dan Terpercaya”.

Pada kesempatan tersebut, Azikin melanjutkan, “untuk mensukseskan tugas Inspektorat, dibutuhkan faktor pendukung berupa peningkatan kualitas sumber daya manusia serta kualitas iman dan taqwa, salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan keagamaan.”

“Kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi bisa menjadi ajang bagi kita semua untuk merenungkan pesan-pesan agama yang tentunya akan berimplikasi positif bagi pelaksanaan tugas kita untuk mengabdi pada agama, bangsa dan negara.” Lanjut Azikin.

Azikin juga mengingatkan bahwa sebagai institusi yang berfungsi untuk mengawal pelaksanakan aturan, maka perlu untuk memetik hikmah dari kegiatan keagamaan, “sebagai penegak aturan, mari kita memetik hikmah maulid kali ini, sehingga kita menjadi aparat pengawas yang jujur, bersih dan terpercaya.”

294 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*