Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Makan Malam Bersama Theofilus Allorerung, SE

Makan Malam Bersama Theofilus Allorerung, SE

Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja bapak Theofilus Allorerung, SE yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, maka diadakan acara makan malam bersama pada hari minggu, 22 Nopember 2009 pukul 19.00 di aula Kantor Inspektorat prov. Sulsel.

Dihadiri sekitar 100-an orang pegawai beserta Dharma Wanita unit Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan, acara makan malam bersama Theofilus Allorerung, SE dimulai dengan pembacaan puisi oleh Andi Zulkifli, SE (staf sub bagian keuangan).

Acara ini di setting dalam suasana yang santai dan penuh kehangatan ibaratnya sebuah keluarga, keluarga besar Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan. Sebagai sebentuk tanda rasa hormat, kecintaan dan penghargaan atas pengabdian Theofilus Allorerung, SE sebagai Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan.

Posisi Theofilus Allorerung, SE sebagai Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan digantikan oleh Drs. Azikin Sholtan, M.Si yang sebelumnya menjabat Asisten Tata Pemerintahan pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Selanjutnya, Theofilus Allorerung, SE akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanatoraja.

Pada kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Theofilus Allorerung, SE meyampaikan bahwa, “setidaknya ada tiga hal yang harus dijaga agar Inspektorat bisa berjalan dengan baik; kekompakan, kompetensi dan integritas pribadi maupun organisasi”.

Beliau juga mengingatkan agar janganlah dirinya dilepas, beliau merasa sangat bersedih bila disebutkan kata dilepas. “Saya berharap agar unsur Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan selalu tetap menjalankan fungsi pengawasan dan senantiasa mengingatkan saya”.

Acara ini diakhiri dengan makan malam, yang didahului dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan yang di mutasi ke SKPD lain. Mereka itu adalah :
1. THEOFILUS ALLORERUNG, SE
2. DR. H. BASRI RIZAK, SE
3. Drs. H. ANDI ARIVAI AP, MM
4. Drs. MUHAMMAD SYAHRIR
5. Drs. H. MAKMUR IDRUS

Selamat buat semua yang berbahagia [!]

407 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*