Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Jelang Audit Dana BOS, Inspektorat Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Audit Dana BOS, Inspektorat Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

InspektoratSulsel.Id – Jelang pelaksanaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tingkat MA/SMA/SMK Sederajat Tingkat Prov. Sulsel, Inspektorat berinisiatif menggelar Rapat Koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Prov. Sulsel.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Inspektorat Prov. Sulsel, jumat (21/09/2018) siang ini, menghadirkan pejabat pengelola dana BOS dari dan Dinas Pendidikan dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Prov. Sulsel sebagai narasumber, dengan Inspektur Pembantu Wilayah II (Amiruddin, S.T., M.T.) sebagai moderator.

Dalam paparannya, Sekretaris Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, Setiawan Aswad M.Dev.Plg Ph.D. menjelaskan bahwa pihaknya sudah mencoba membuat inovasi dalam proses pengelolaan dana BOS, namun terbatas pada sepuluh sekolah di Makassar sebagai percontohan, itu pun masih bersifat off line.

“Kami rencanakan pada 2019 nanti inovasi ini bisa digunakan di seluruh dan berjalan secara online serta terintegrasi dengan sistem e-panrita. Kami memang juga sudah menyiapkan ruang untuk administrasi di e-panrita.” Lanjut Setiawan lagi.

Selain dihadiri oleh Tim Audit Dana BOS, dari Inspektorat juga nampak Inspektur Pembantu Wilayah I (Drs. Mansyur Sohopi), Inspektur Pembantu Wilayah III (H. Andi Rahmaniah, S.E., M.Si.), dan Inspektur Pembantu Wilayah IV (Dr. Syafruddin Kitta, S.T., M.Si., M.Si.)

226 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

2 Responses to "Jelang Audit Dana BOS, Inspektorat Sulsel Gelar Rapat Koordinasi"

  1. TN says:

    Sangat perlu mengaudit dana Bos SMAN 2 Takalar, karena selama ini tidak transfaran pengelolaannya oleh Kepala UPT SMAN 2 Takalar Dra.ST.ROSMALA.

    1. admin says:

      Assalamu alaikum, apabila bapak memiliki aduan, silakan melayangkan surat resmi dan identitas diri ke Kantor Inspektorat Prov. Sulsel dengan alamat Jalan A.P. Pettarani No. 100, Makassar

Leave a Reply

*