Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektur Prov. Sulsel Buka Workshop Pendampingan Pencegahan Korupsi di Kabupaten

Inspektur Prov. Sulsel Buka Workshop Pendampingan Pencegahan Korupsi di Kabupaten

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di Hotel Ramcy Panakkukang, Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan membuka Workshop Pendampingan Pencegahan Korupsi di Kabupaten yang diikuti oleh peserta dari unsur Inspektorat, ULP dan LPSE 5 Kabupaten (Maros, Pangkep, Wajo, Bone, dan Bulukumba).

Workshop yang mengangkat tema Memperkuat Strategi dan Pendekatan Alternatif Pencegahan Korupsi Bagi Aparat Inspektorat dan ULP ini dibuka pada selasa (22/08/2017) sore.

Dalam sambutannya, Inspektur Prov. Sulsel, Drs. H. Muh. Yusuf Sommemg, M.Si berharap agar kelima kabupaten yang didampingi bisa menunjukkan prestasi yang lebih bila dibanding dengan daerah lain yang tidak didampingi.

“Kalau perlu diadakan kompetisi antar kabupaten yang didampingi, biar ada motivasi untuk menjadi lebih baik. Jangan sampai pertemuan kita yang rutin ini tidak menghasilkan apa-apa.” Ujar Yusuf tegas.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf juga berharap agar peningkatan kapasitas pada kabupaten dampingan juga bisa diselingi dengan kegiatan kunjungan ke daerah lain yang sudah lebih baik, minimal dalam konteks Sulawesi Selatan.

“KPK menilai bahwa Sulsel sudah baik, bahkan mendorong Sulsel menjadi daerah percontohan. Tapi apa gunanya Provinsi sudah bagus kalau Kabupaten/Kota masih belum. Jadi mari kita berbuat yang terbaik.” Pungkasnya.

180 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*