Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektur Sulsel Harap Daerah Bisa Tingkatkan Nilai EPPD

Inspektur Sulsel Harap Daerah Bisa Tingkatkan Nilai EPPD

InspektoratSulsel.Id – Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si berharap agar Kabupaten Kota se-Sulsel bisa meningkatkan nilai Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) pada tahun 2017 ini.

“Kita harus bisa mempertahankan prestasi yang telah kita raih. Seperti Pinrang yang telah berturut-turut berada di 10 besar selama 5 tahun terakhir. Atau Makassar yang bisa menjadi nomor 1 secara nasional.” Papar Yusuf.

Menurut Yusuf, bagi kota yang seperti Makassar, untuk menjaga posisi, harus terus meningkatkan kualitas. “Jangan sampai kita disalip lagi, daerah lain mulai mengintai kita. Bahkan Surabaya sempat mengajukan gugatan atas prestasi yang diraih Makassar.”

Kepada beberapa daerah yang kuantitas datanya masih kurang, Yusuf berharap agar bisa segera ditangani sebelum tim evaluator nasional dari KemenPAN dan RB datang untuk melakukan verifikasi data.

“Insya Allah Tim Nasional akan berada di Makassar pada tanggal 4 sampai 9 September. Saya harap saudara-saudara bersiap untuk menghadapi mereka. Jadi, manfaatkan waktu yang ada untuk melengkapi kekurangan datanya.” Pungkas Yusuf.

108 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita · Tags: , , , , ,

Leave a Reply

*