Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Inspektur Sulsel Beri Pengarahan Pada Seluruh Pegawai Inspektorat

Inspektur Sulsel Beri Pengarahan Pada Seluruh Pegawai Inspektorat

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di aula Kantor Inspektorat Daerah Prov. Sulsel, Inspektur Prov. Sulsel, Ir. H. Salim, M.M. memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di lingkup Inspektorat Daerah Prov. Sulsel, rabu (12/06/2019) pagi.

Dengan didampingi oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Prov. Sulsel, Abel Rante, S.H., M.Si., Salim menyampaikan harapannya agar seluruh kompenen di Inspektorat bisa menunjukkan kinerja dan performa yang baik demi menunjang akselerasi pembangunan daerah di Sulsel.

Salim juga mengungkapkan komitmennya untuk memperjuangkan penambahan anggaran Inspektorat sebagai upaya penopang peningkatan kinerja Inspektorat, serta sebagai upaya mencegah gratifikasi dan fraud dalam proses pengawasan yang dilaksanakan Inspektorat.

Hal kedua yang disampaikan oleh Salim adalah mengenai peningkatan profesionalisme Inspektorat sebagai Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), serta agar Inspektorat mengedepankan pendekatan pencegahan (preventif) dalam menjalankan tupoksinya.

Terakhir, Salim berharap agar Inspektorat Daerah Prov. Sulsel bisa menjadi contoh bagi OPD lain dalam manajemen kinerja, termasuk dalam penataan ruang kerja. Untuk itu, dirinya akan berusaha untuk mendapatkan tambahan anggaran bagi Inspektorat. (Yuni)

187 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*