Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektorat Sulsel Gelar In House Training Soal SKP Online

Inspektorat Sulsel Gelar In House Training Soal SKP Online

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di aula kantor lantai 2, Inspektorat Daerah Prov. Sulsel menggelar in house training mekanisme pengisian SKP secara online, jumat (11/05/2018) pagi.

Pada kegiatan yang diiuti oleh seluruh ASN lingkup Inspektorat Daerah Prov. Sulsel ini, hadir Kabid Kesejahteraan dan Kinerja Pegawai BKD, Drs. H. Andi Harun, selaku narasumber.

Dalam pengantarnya, Inspektorat Daerah Prov. Sulsel, Abel Rante, S.H., M.Si. berharap agar seluruh ASN yang hadir mampu memahami apa yang dipaparkan oleh narasumber sekaitan dengan tatacara pengisian SKP online.

Sementara itu, dalam paparannya, Andi Harun mengingatkan bahwa berdasarkan Peraturan Gubernur No. 89 Tahun 2018, maka besaran pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dilakukan berdasarkan SKP.

“Untuk bulan Januari – April 2018, perhitungan TPP dilakukan secara manual dengan berbasis pada kedisiplinan, sementara mulai Mei, perhitungan dilakukan secara online dengan berbasis pada penilaian prestasi kerja.” Terang Andi Harun.

Menanggapi hal tersebut, Abel Rante berharap agar untuk bulan Mei sebagai bulan transisi, masih ada toleransi, sehingga masih bisa dilakukan secara manual.

“Kami harap agar untuk Mei, secara paralel kita jalankan keduanya, manual tetap jalan dan menjadi dasar perhitungan, sambil teman-teman belajar mengisi yang online.” Pinta Abel.

182 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*