Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektorat Prov. Sulsel Gelar Workshop Pencegahan Korupsi

Inspektorat Prov. Sulsel Gelar Workshop Pencegahan Korupsi

IMG_20160905_155320InspektoratSulsel.Org – Sebagai upaya menekan tingkat korupsi pada sektor layanan publik, terutama pada urusan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Inspektorat Prov. Sulsel akan menggelar Workshop Monitoring dan Evaluasi Program Pendampingan Pencegahan Korupsi di Lingkup Penyelenggara PTSP.

Workshop yang rencananya akan digelar pekan depan, 5-7 September 2016 ini diikuti oleh perwakilan dari PTSP, PPK Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan serta utusan Inspektorat Kab./Kota dan Inspektorat Prov. Sulsel.

Adapun Kabupaten yang diundang adalah Bone, Bulukumba, Maros, Pangkep dan Wajo. Kelima kabupaten tersebut merupakan daerah yang didampingi oleh Inspektorat Prov. Sulsel melalui program Program Pendampingan Pencegahan Korupsi di sektor perizinan.

mcInspektur Prov. Sulsel, Drs. H. M. Yusuf Sommeng, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, “Semoga workshop ini bisa mengidentifikasi, mengimplementasi, dan menunjukkan praktik-praktik pencegahan korupsi yang lebih baik guna memperbaiki transparansi dan akuntabilitas.”

“Saya berharap agar semua aktor yang terlibat memiliki keinginan untuk mewujudkan good governance dan meminimalisir ruang bagi terjadinya korupsi.” Pungkas Yusuf.

362 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*