Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektorat Prov. Sulsel Gelar Coffee Morning Awal Tahun

Inspektorat Prov. Sulsel Gelar Coffee Morning Awal Tahun

INSPEKTORATSULSEL.ID – Bertempat di Aula Kantor Inspektorat Daerah Prov. Sulsel, jumat (05/01/2018) pagi, Inspektur Prov. Sulsel, H. Lutfi Natsir, S.H. mengajak seluruh staf untuk coffee morning sambil membincang berbagai hal terkait eksistensi organisasi selama satu tahun ke depan.

Dengan didampingi oleh Sekretaris Inspektorat, Dr. Syafruddin Kitta, S.T., M.Si., M.Si., serta Kasubag Administrasi dan Umum, Faulina Soamole, S.T., M.M., Lutfi mengajak seluruh staf untuk bisa bersinergi demi kemajuan Inspektorat Sulsel, ke depan.

“Saya berharap kita semua bisa berkontribusi positif baginkemajuan organisasi, bila ada yangvingin menyampaikan saran dan masukan, jangan segan, mari kita berbincang sengan santai.” Ujar mantan Kepala Dinas Dukcapil Prov. Sulsel ini sambil teraenyum ramah.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat Pengawas Madya, Drs. Budiman M.Si. menyampaikan unek-uneknya seputar pemberian honor dan rencana pemberian TPP yang menurutnya kurang proporsional, “Bagaimana bisa PNS dari golongan yang lebih rendah mendapatkan lebih besar dari yang bergolongan tinggi.” Keluhnya.

Sementara itu, Auditor Kepegawaian Madya, Ir. Jurianto Sirait, M.Si. mengungkap perihal pentingnya pemahaman para staf terhadap visi organisasi, sehingga harus disosialisasikan. “Bagaimana organisasi bisa berkinerja baik bila staf tidak memahami visi organisasinya.”

Menganggapi kedua hal tersebut, Lutfi mengungkapkan bahwa soal honor yang dikeluhkan oleh Budiman akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan BPKD. Sementara mengenai pemahaman staf atas visi organisasi, Lutfi mengungkapkan kesepahamannya dan berharap ke depan bisa dilakukan sosialisasi.

Lutfi juga menyinggung soal pemberian TPP yang sempat disinggung Budiman. “Jadi perlu saya sampaikan kepada Pak Budi, pemberian TPP bukan hanya ke empat OPD sebagaimana rencana awal, KPK meminta agar langsung diberikan kepada semua OPD. Saya minta agar Ibu Faulina sampaikan ini ke semua teman-teman.”

Acara yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional, dan staf pelaksana lingkup Inspektorat Daerah Prov. Sulsel tersebut, diakhiri dengan hiburan dari para hadirin dengan bergantian mempersembahkan nyanyian.

66 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*