Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektorat Prov. Sulsel Bikin Acara di Bulukumba

Inspektorat Prov. Sulsel Bikin Acara di Bulukumba

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rapat Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi  Tingkat Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan berlangsung  pada hari Selasa, 22 Mei 2012. 

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Wakil Walikota, dan Inspektur Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan ini, dibuka secara resmi oleh wakil Bupati Bulukumba, H. Syamsuddin, mewakili Bupati Bulukumba yang berhalangan hadir.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 200an orang peserta dari seluruh Inspektorat Kab./Kota se-Sulsel ini, Syamsuddin mengungkapkan terima kasih atas terpilihnya Bulukumba sebagai tuan rumah kegiatan.

Syamsuddin juga berharap, “Semoga acara ini bisa mendorong percepatan tindak lanjut hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat Provinsi, maupun Inspektorat Jenderal Kementerian”.

Kesuksesan pelaksanaan Rapat Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan ini, tak lepas dari partisipasi aktif panitia lokal dari Inspektorat Kabupaten Bulukumba.

“Semua tak lepas dari dukungan penuh rekan-rekan di Inspektorat Kabupaten Bulukumba”, ungkap Mansyur Sohopi, SE., MM., Kasubag. Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Prov. Sulsel.

“Melalui kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada rekan-rekan panitia lokal, Inspektur Kabupaten, dan Bupati Bulukumba yang telah berperan besar demi kesuksesan acara ini”, lanjut Mansyur.

254 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*