Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektorat Futsal Club, Boleh…!

Inspektorat Futsal Club, Boleh…!

Inspektorat Futsal Club menggilas Tim Bappenas Scholarship dengan skor 15 – 12 pada pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Star Futsal pada Rabu, 29 Desember 2010 sore. Meskipun hujan deras mengguyur Makassar, namun hal tersebut tak menurunkan semangat kedua tim untuk bertanding.

“Pada awalnya, kami sempat tertinggal 0 – 1, tapi beruntung kondisi ini bisa disamakan oleh Muh. Ismujaya”, jelas Misbahuddin. “Keadaan mulai berimbang setelah saya dan Fachri masuk, maka gol demi gol tercipta silih berganti”, lanjutnya.

“Sebenarnya Tim Bappenas Scholarship cukup tangguh, sepanjang pertandingan kami harus berjuang keras untuk mengalahkan mereka, tapi beruntung kami dapat memenangkan pertandingan ini”, imbuh Muh. Ismujaya.

Menanggapi kekalahan timnya, Ahna Safri selaku kapten Tim Bappenas Scholarship mengungkapkan kepuasan atas permainan timnya, “kami sudah bermain cantik, tapi tim mereka memang lebih kuat, tapi pertandingan ini memuaskan”.

Adapun pemain Inspektorat Futsal Club yang berhasil menyumbangkan gol adalah Misbahuddin 3 gol, Andi Fachri 4 gol, Zulfikar 4 gol dan Muhammad Ismujaya 4 gol. “Senang sekali rasanya bisa mencetak gol, yang jelas garuda di dadaku ikut memicu semangat kami untuk memenangkan pertandingan tadi”, ungkap Misbahuddin, yang dalam pertandingan tersebut paling banyak memberikan assist.

“Yang jelas, kemenangan ini membuat saya tidak segan lagi untuk mendaftarkan tim apabila ada kompetisi futsal yang akan berlangsung”, seru Kapten Inspektorat Futsal Club, Chairil Bachtiar. “Kualitas kami tidak kalah dari kualitas tim nasional kok”, pungkas penjaga gawang utama IFC ini.

Adapun susunan IFC ini adalah Muh. Ismujaya/Andi Fachri, Zulfikar Anwar/Misbahuddin, Ikhsan Johari/Muh. Taufik Usman, Asruddin Noer/Antare, Chairil Bachtiar/Ichal Hamzah. Ban kapten disandang oleh Chairil Bachtiar dan Zulfikar Anwar sebagai pelatih tim. Adapun sponsor utama, Indra Cafe.

351 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*