Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Inspektorat Dalami Kasus OTT Kepala BPLP Dinas Perdagangan Sulsel

Inspektorat Dalami Kasus OTT Kepala BPLP Dinas Perdagangan Sulsel

INSPEKTORATSULSEL.ID – Inspektorat Sulsel selaku pengawas internal di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengawal kasus yang menjerat Kepala Balai Pelayanan Logistik Perdagangan (BPLP) Dinas Perdagangan Sulsel, Nur Azikin Syamsuddin.

Azikin terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantornya di kompleks Celebes Convention Center, jalan Metro Tanjung Bunga bersama seorang pengusaha, Kamis siang, 28 Desember 2017. pejabat setingkat eselon tiga ini terjaring OTT Polda Sulsel. Polisi menyita sejumlah barang bukti dalam operasi tangkap tangan termasuk, di antaranya uang tunai sekitar 433 juta rupiah.

“Kepala Inspektorat Sulsel, Lutfi Natsir, belum.lama ini menegaskan pihaknya kini tengah mendalami bukti dan fakta-fakta yang ditemukan saat OTT. “Kami juga akan memanggil sejumlah pihak terkait untuk mengklarifikasi bukti yang ditemukan saat OTT,” terangnya.

Mantan Kadisdukcapil Sulsel ini menegaskan bahwa langkah ini dilakukan sebagai komitmen Pemprov Sulsel dalam menegakkan pemerintahan berintegritas yang bebas korupsi.

Lutfi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih terbatas dalam hal mengorek informasi yang lebih dalam terkait kasus ini. Alasannya karena Azikin selaku tersangka tengah dalam penyidikan penuh Polda Sulsel.

Sumber: SulawesiOn

117 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*