Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » In House Training Soal Pendidikan dan Kesehatan Gratis

In House Training Soal Pendidikan dan Kesehatan Gratis

webInspektoratSulsel.Org – Dalam rangka efektivitas pelaksanaan pemeriksaan Dana Pendidikan dan Kesehatan Gratis Prov. Sulsel tahun 2016, maka Inspektorat Prov. Sulsel memberi pembekalan kepada para Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang akan dilibatkan melalui pelaksanaan in house training.

In house training yang diikuti oleh seluruh APIP di lingkup Inspektorat Prov. Sulsel ini digelar di Aula Kantor Inspektorat Prov. Sulsel pada hari Kamis (01/09/2016) pagi dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan Badan Pengelola Keuangan Daerah Prov. Sulsel.

IMG_20160901_084348

Pada saat menyampaikan sambutan pembukaan, Inspektur Prov. Sulsel Drs. H. M. Yusuf Sommeng, M.Si., mengharapkan agar APIP yang mengikuti dapat mendapatkan pemahaman tambahan terkait kondisi ril implementasi program tersebut di lapangan.

“Tentu akan ada informasi terkait problem yang dihadapi dalam proses implementasi kegiatan ini. Informasi seperti ini tentu menjadi bahan penting bagi pemeriksa untuk mendapat perhatian ketika terjun di lapangan nanti.” Jelas Yusuf.

IMG_20160901_084243

Yusuf juga mengingatkan bahwa Pendidikan dan Kesehatan Gratis merupakan program unggulan Pemprov. Sulsel yang harus dikawal implementasinya. “Kita berkewajiban untuk mengawal program pembangunan yang dilaksanakan di daerah ini.” Pungkasnya.

344 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*