Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » In House Training Inspektorat Hadirkan Anggota DPD RI sebagai Narasumber

In House Training Inspektorat Hadirkan Anggota DPD RI sebagai Narasumber

INSPEKTORATSULSEL.ID – Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar In House Training pada Selasa (21/03/2017) siang dengan menghadirkan Dr. H. Ajiep Padindang, S.E., M.M. anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

“Komite IV DPD RI membidani masalah keuangan, yang juga meliputi urusan koperasi, UKM, dan BUMN. Jadi relasi kami adalah Bappenas, BPK, dan Kementerian Keuangan.” Terang Ajiep.

Di hadapan peserta yang terdiri dari Pejabat Fungsional Auditor dan Pejabat Fungsional Pengawas Urusan Pemerintahan di Daerah, serta perwakilan Inspektorat Kab./Kota, Ajip mengungkap kegembiraannya.

“Sudah lama saya ingin mampir dan bertemu teman-teman Inspektorat Sulsel, alhamdulillah hari ini bisa terlaksana, dan bersamaan pula berkumpulnya teman-teman kabupaten, ini sebuah kesyukuran.” Ujar Ajiep.

Pada kesempatan tersebut, Ajiep juga menerangkan mengenai beberapa kebijakan keuangan yang terkait dengan pemerintah daerah. “Ini catatan bagi teman-teman pemerintah daerah ya, tolong diperhatikan.”

Menanggapi kehadiran anggota DPD RI, Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si. mengatakan, “Kesempatan ini jarang terjadi, beruntung teman-teman bisa belajar langsung dari anggota DPD RI.”

417 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*