Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Finalisasi Laporan Hasil Reviu LKPD Sulsel 2011

Finalisasi Laporan Hasil Reviu LKPD Sulsel 2011

Proses finalisasi laporan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Misbahuddin, SE., M.Si dengan didampingi oleh seluruh anggota tim yang berjumlah 12 orang.

Pada proses finalisasi laporan yang dilaksanakan di aula Kantor Inspektorat Prov. Sulsel ini, dihadiri langsung oleh Sekretaris Inspektorat Prov. Sulsel, Syafruddin Kitta, ST., M.Si.

“Pada dasarnya tidak ada yang berubah pada substansi laporan, kami hanya melakukan koreksi tata bahasa supaya lebih mudah difahami oleh teman-teman yang membutuhkan laporan ini nantinya”, ujar Syafruddin.

Laporan yang telah difinalisasi nantinya akan segera diserahkan kepada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Sulawesi Selatan sebagai bahan perbaikan laporan sebelum diserahkan kepada BPK.

“Hasil reviu ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi teman-teman di BPKD dalam menyajikan laporan keuangan”, lanjut Syafruddin.

Sebagaimana diketahui bersama, Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2010, mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Syafruddin menaruh harapan semoga kesuksesan tahun kemarin dapat dipertahankan pada tahun ini, “Kami berharap opini WTP dapat kami pertahankan, reviu ini merupakan salah satu upaya kami untuk itu”.

“Meraih opini WTP merupakan harapan dari semua pemerintah daerah, dan kami sudah mencapai itu, sekarang kami memasuki tahap mempertahankan, semoga bisa”, pungkas Syafruddin.

1609 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*