Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Evaluasi SAKIP Memasuki Tahap Akhir

Evaluasi SAKIP Memasuki Tahap Akhir

sakipInspektoratSulsel.Org – “Saya berharap agar hasil evaluasi SAKIP yang dievaluasi oleh Inspektorat Prov. Sulsel dapat menunjukkan peningkatan.” Ujar Inspektur Prov. Sulsel, Drs. H. M. Yusuf Sommeng, M.Si. saat memberikan arahan pada Pemaparan Hasil Sementara Evaluasi SAKIP Kab./Kota Prov. Sulsel 2015 – 2016.

Pada kegiatan yang digelar di Aula Kantor Inspektorat Sulsel, Selasa (31/08/2016) ini diikuti oleh Bagian Organisasi Kab./Kota beserta SKPD wajib (Inspektorat dan Bappeda) dan dua SKPD lain yang dijadikan sampel.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bila ada juga Kabupaten dari Sulsel yang berdiri di hadapan Wakil Presiden untuk menerima penghargaan terkait SAKIP ini.” Lanjut Yusuf di hadapan peserta.

Selain itu, Yusuf juga mengharapkan agar Kabupaten/Kota yang belum melengkapi berkasnya agar bisa segera dilengkapi dalam sisa waktu yang tersedia sebelum hasil evaluasi difinalisasi.

“Saya berharap berkasnya bisa segera dilengkapi agar hasilnya bisa lebih baik. Hendaknya evaluasi SAKIP ini mendapatkan perhatian dari saudara-saudara.” Pungkas Yusuf sebelum menyilakan masing-masing tim untuk memaparkan hasil evaluasinya.

181 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*