Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Evaluasi Nasional untuk LPPD Kab./Kota se-Sulsel Tahun 2016 Dimulai

Evaluasi Nasional untuk LPPD Kab./Kota se-Sulsel Tahun 2016 Dimulai

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di aula Kantor Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan, Tim Evaluasi Nasional untuk Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2016 dimulai, ditandai dengan pertemuan bersama antara Tim Evaluasi Nasional, Evaluator Provinsi, dan Tim Penyusun LPPD Kab./Kota se-Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si. berharap agar hasil evaluasi nanti bisa menunjukkan perbaikan yang signifikan pada LPPD Kab./Kota di Sulsel.

“Kalau tahun lalu ada lima Kab./Kota di Sulsel yang masuk sepuluh besar nasional, maka tahun ini semoga bisa meningkat menjadi tujuh Kab./Kota yang masuk.” Harap Yusuf penuh optimisme.

Yusuf juga berharap agar prestasi yang telah diraih secara nasional bisa dipertahankan. “Sulsel telah menjadi daerah tujuan untuk belajar mengenai LPPD, ini semua berkat kerja keras teman-teman penyusun.”

Tim Evaluator Nasional akan bekerja sampai jumat (08/09/2017) untuk mengevaluasi seluruh LPPD yang disajikan oleh Pemerintah Kab./Kota se-Sulsel beserta data pendukung yang disiapkan. “Evaluasi akan dilakukan secara paralel oleh beberapa evaluator.” Pungkas Yusuf.

128 Total kunjungan 4 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*