Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » DPRD SulBar Sambangi Inspektorat Sulsel

DPRD SulBar Sambangi Inspektorat Sulsel

DPRD

InspektoratSulsel.Org – Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan fungsi, tugas dan wewenang DPRD serta hak dan kewajiban khususnya dalam hal pengawasan, DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengunjungi Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan,.

Rombongan DPRD Sulbar yang dipimpin langsung oleh Munandar Wijaya, S.IP., M.AP. ini, berjumlah 15 orang menyambangi Kantor Inspektorat Sulsel, 10 Juni 2015, dan diterima langsung oleh Inspektorat Prov. Sulsel, Drs. H. M. Yusuf Sommeng, M.Si.

Selain Inspektur, juga nampak hadir Inspektur Pembantu Wilayah (Irbanwil) I Drs. Mansyur Sohopi, M.Si., Irbanwil II Ir. Amiruddin, MT. Irbanwil III Drs. Ambo Anta, dan Irbanwil IV Abidin Sabang, SE.

Dari 15 orang anggota rombongan, 11 orang adalah anggota DPRD, sementara 4 lainnya dari Sekretariat DPRD. Yang anggota DPRD merupakan perwakilan dari Badan Musyawarah dan Badan Kehormatan DPRD Sulbar.

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Prov. Sulsel berbagi pengalaman melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di daerah, seperti pelaksanaan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK. (iy/mk)

346 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*