Inspektorat Sulawesi Selatan » Berita » Audit Kinerja Pemkot Parepare Berakhir, Tim Inspektorat Sulsel Serahkan P2HP

Audit Kinerja Pemkot Parepare Berakhir, Tim Inspektorat Sulsel Serahkan P2HP

InspektoratSulsel.Id – Bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Parepare, Tim Audit Kinerja Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Exit Meeting yang dipimpin langsung oleh Supervisor Tim yang juga adalah Inspektur Pembantu Wilayah II, A. Nur Amaliah, S.T., M.Si.

Kegiatan yang digelar pada Selasa (29/09/2020) pagi tersebut diisi dengan penyerahan Pokok-Pokok Hasil Pemeriksaan (P2HP) Pemeriksaan Kinerja Terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2020 di Kota Parepare yang berlangsung selama 8 hari sejak 22 s.d. 29 September 2020.

Penyerahan P2HP dilakukan langsung oleh Supervisor Tim Inspektorat Daerah Prov. Sulsel kepada Sekretaris Daerah Kota Parepare, H Iwan Asaad AP, M.Si. yang didampingi oleh 2 orang Pimpinan Inspektorat Daerah Kota Parepare, yakni Drs. Ahmad Masdar, M.Si. (Sekretaris), dan A. Erwin Pallawarukka, M.Si. (Inspektur Pembantu Wilayah II).

Sebelum menyerahkan P2HP, Supervisor Tim Inspektorat Daerah Prov. Sulsel dengan didampingi oleh Pengendali Teknis (Drs. Budiman Dj., M.Si.), Ketua Tim (Zulkifli Lubis M., S.E., M.M.) beserta seluruh anggota tim, memaparkan P2HP di hadapan Sekda Parepare.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Parepare berjanji untuk segera membahasnya bersama seluruh pimpinan OPD di Lingkup Pemkot Parepare dalam rangka tanggapan resmj tertulis terhadap P2HP Tim Inspektorat Sulsel dalam jangka 3 hari ke depan.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengungkapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan oleh I slektorat Daerah Prov. Sulsel dan berharap agar sinergitas antara APIP dengan Pemerintah Daerah terus ditingkatkan demi terselenggaranya Pemerintahan Daerah yang bersih dan akuntabel.

62 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*