Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan » Berita » Angka Kredit PFA Inspektorat Sulsel, Siap Diterbitkan

Angka Kredit PFA Inspektorat Sulsel, Siap Diterbitkan

INSPEKTORATSULSEL.ID – Angka Kredit Pejabat Fungsional Auditor (PFA) di lingkup Inspektorat Provinai Sulawesi Selatan, siap untuk diterbitkan. Hal ini seiring dengan berakhirnya masa penilaian Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) PFA Semester II, periode 1 Juli – 31 Desember 2016.

Tim Penilai yang dipimpin oleh Ir. Amiruddin, MT telah menyelesaian penilaian terhadap 33 DUPAK yang masuk. Penilaian berlangsung selama tiga hari, senin hingga rabu, 16 – 18 Januari 2017. “Alhamdulillah, tim bisa bekerja sesuai dengan harapan bapak Inspektur.” Ucap Amiruddin.

Berakhirnya masa penilaian semeter II 2016 ini ditandai dengan digelarnya Pleno Tim Penilai yang dihadiri oleh seluruh anggota tim bersama dengan Inspektur Prov. Sulsel, Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si. selaku pejabat Penetap, serta Sekretaris Inspektorat, Dr. Syafruddin Kitta, ST., M.Si. selaku Pejabat Pengusul. Pleno digelar pada Kamis, 19 Januari 2017, pagi.

Dalam sambutannya, Yusuf mengungkapkan rasa syukur kepada Allah, dan terima kasihnya pada Tim Penilai yang telah bekerja dengan baik. “Tim ini telah bekerja dengan profesional, dan selesai seperti rencana. Apalagi ada 6 orang yang akan naik pangkat dan membutuhkan nilai angka kredit tersebut.”

Pada kesempatan yang sama dengan diaaksikan oleh Pejabat Penetap, Amiruddin selaku Ketua Tim Penilai menyerahkan berita acara hasil pemeriksaan kepada Pejabat Pengusul untuk segera diteruskan kepada Sekretariat Tim Penilai agar dibuatkan konsep Penetapan Angka Kredit (PAK) dan selanjutnya ditandatangani oleh Pejabat Penetap.

278 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

Written by

Filed under: Berita

Leave a Reply

*